Mumpung Masih Ada

ber4

maju mapanmajumapan.com – Ramadhan tlah berlalu, tapi suasana ramadhan (khusuk dalam beribadah) HARUS tetap dilakukan.  Ramadhan memberikan banyak hal yang positif untuk umat manusia.  “Pelatihan” selama ramadhan tahun ini boleh usai, sekarang saatnya untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di 11 bulan kemudian.  Memang tidak mudah untuk setiap waktu istiqomah di jalan kebenaran dan kebaikan, karena sepertinya “rasa” tidak enak, pahit, getir selalu mengiringi. Namun, berbekal Iman dan taqwa kita, In sya Allah akan “berasa” manis dan manis ketika kita berusaha menjalankan semua yg Allah perintahkan dan menjauhi yg Allah larang!!!.

Kini, di bulan Syawal ini mari kita tekadkan hati kita untuk Hijrah kepada semua hal dalam hidup ini untuk lebih baik dijalan sang Khalik. Hijrah untuk hidup yang lebih islami, lebih bermartabat dengan memulainya dari kita sendiri dan dimulai dari hal yg kecil-kecil dulu.  Barang siapa berbuat baik walaupun sebesar biji kecil, Allah maha tahu.

Bukan kebetulan kita masih bernafas saat ini, tidak ada yg menjamin nafas ini masih TERUSSS menempel di tubuh kita, boleh jadi 1 tahun lagi masih ada, juga gak ada yang tahu juga jika ternyata 1 DETIK lagi !!! nafas masih ada ditubuh ini.

Mumpung masih ada, hyuk mari kita saling ingat mengingatkan untuk berbuat kebajikan, kebaikan, kebenaran dimanapun dan kapanpun,,,, bukan karena untuk di puji orang, bukan karena ingin di lihat orang, bukan karena-karena,,,, tapi semata-mata semuanya karena ALLAH. tidak usah menunggu TUA, mulai dari SEKARANG JUGA !!!

by. fatkhul amin