Technopreneur Training di FTIK IAIN Salatiga

materi technopreneur ftik iain salatiga

Kemajuan teknologi Informasi kalo tidak dibarengi dengan kemampuan kita memanfaatkannya, maka kita hanya akan jadi penonton di negeri sendiri. Apakah kita ingin seperti itu terjadi ?, Jawabnya TIDAK. tapi ternyata juga tidak cukup jawaban tidak saja, kita harus ACTION nyata. Bagaimana caranya ?, mudah caranya, jika kita ingin menguasai bidang apapun, maka mempelajari teori dan prkatek bidang yg kita inginkan dengan sungguh-sungguh akan membantu mewujudkannya. Walau hal ini tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Tidak ada kata terlambat untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat, terus perdalam pengetahuanmu baik softskill maupun hardskill yang akan membantu raih impianmu.

Menjadi entrepreneur siapapun bisa kok, jangan berkecil hati. tidak harus berlatar belakang orang tua kita pengusaha, kita yang bukan siapa-siapa juga bisa, yang penting niat kuat dan tekad kuad jangan lupa berdoa. Entrepreneur yang paham dan menggunakan teknologi saat ini yang jadi pemenangnya, karena di era digital ini pemanfaatan teknologi informasi sudah keharusan. menjadi technopreneur menjadi pilihan untuk kita, menjadi tantangan untuk kita taklukan, menjadi yang terbaik untuk bekal di dunia dan akhirat nanti. Technopreneur muslim idealnya bisa membangun negeri ini, mengajak generasi muda untuk menjadi pengusaha-pengusaha yang cakap dan handal yang akan memajukan Indonesia . FTIK IAIN Salatiga memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menjadi technopreneur melalui kegiatan technopreneur training yang di selenggarakan tanggal 9 sd 10 november 2021. Hal ini adalah wujud kepedulian IAIN untuk kemajuan bangsa yaitu menyiapkan lulusan-lulusan Sarjana yang berkualitas tinggi dan menjadi sarjana yang mandiri sekaligus menjadi Technopreneur.

fatkhul amin – Semarang

Download Materi : Technopreneur di IAIN Salatiga (Grand Wahid Hotel Salatiga, 9 November 2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published.